Jakarta – Salah seorang penyanyi dangdut, Saipul Jamil bakal berulang tahun pada akhir Juli mendatang. Rencananya, mantan suami Dewi Perssik tersebut bakal merayakan ulang tahun ke-37 dengan menggelar dangdutan di dalam rumah tahanan.

Bakal Rayakan Ulang Tahun Di Rutan, Saipul Jamil Ingin Undang Syahrini

Saipul Jamil

“Sebentar lagi mau ulang tahun, 31 Juli nanti. Penginnya Syahrini ikut hadir, kalau sebelumnya kan ada bunda Rita Sugiarto, Fitri Carlina dan teman dangdut lain,” tutur Saipul Jamil saat ditemui sebelum menjalani sidang perkara suap yang menjeratnya di Pengadilan Tipikor Jakarta Pusat, Rabu (5/7/2017).

“Tapi mungkin Syahrini enggak bisa waktunya kan padat banget. Jadi pilih bikin dangdutan aja di dalam (di tahanan). Ya merayakan yang sederhana aja. Tapi kalau (Syahrini) datang, alhamdulillah banget,” tambah Saipul sambil tersenyum.

Bakal merayakan ulang tahun di sel tahanan, penyanyi yang sedang menghadapi masalah hukum kasus dugaan suap tersebut merasa yakin akan ada banyak teman sesama artis yang bakal hadir dalam perayaan ulang tahunnya tersebut.

Baca Juga : Wah, Gara-Gara Hal Ini, Inul Daratista Marah-Marah Di Media Sosial Miliknya

“Biasanya, orang kalau lagi dipenjara, teman-temannya pada kabur. Nah kalau saya malah banyak yang deketin. Jadi bisa dilihat mana teman setia mana yang bukan. Kalau setia, mereka pasti pada hadir,” tukasnya.

(bimbim – harianindo.com)