Jakarta – Lagi-lagi, kabar yang kurang sedap menimpa salah seorang penyanyi dangdut, Inul Daratista. Salah satu cabang rumah karoke miliknya yang berlokasi di Kediri, Jawa Timur dikabarkan telah ditutup oleh pihak kepolisian.

Waduh, Tempat Karaoke Inul Daratista Disegel Garis Polisi, Kenapa Lagi ?

Inul Vista Di Segel Garis Polisi

Penutupan rumah karaoke Inul tersebut dikabarkan lantaran tempat hiburan tersebut mengadakan praktik penari tanpa busana. Kabar mengejutkan tersebut diketahui dari postingan akun gosip lambe turah. Melalui postingan tersebut terlihat petugas sedang memasang police line di depan pintu rumah karaoke milik Inul.

“HAYOHHLOOOO.. Ditutup khan yaaa.. Ada yang suka ikutan nari nari di sono gak?.. Bisikinnn dongg.. Kalo ditutup pada pindah kemana itu,” tulis akun lambe turah sebagai caption foto yang diunggahnya.

Baca Juga : Ini Rahasia Sophia Latjuba Agar Tetap Seksi Meski Usia Sudah Menginjak Kepala Empat

Akun gosip tersebut juga turut mencantumkan berita terkait dengan penutupan tempat karaoke milik istri Adam Suseno tersebut. Di mana rumah karaoke Inul Vista Kediri dilakukan penggerebekan pada Kamis, (13/7/2017) silam. Praktik striptease tersebut dikabarkan dilakukan pemandu lagu atau purel. Bila terbukti bersalah, izin karaoke Inul Vista bakal ditarik.

(bimbim – www.harianindo.com)