Jakarta – Baru-baru ini, kerap diberitakan bahwa eks CEO Takis Entertainment Oka Mahendra Putra meninggal karena bunuh diri dengan cara menenggak sianida. Pria yang bakal berulang tahun ke-23 tersebut dituding terlilit banyak hutang usai perusahaannya bangkrut.

Polisi Bantah Mantan Pacar Awkarin Meninggal Karena Bunuh Diri

Awkarin dan Oka Mahendra

Akan tetapi, kabar tersebut langsung dibantah oleh pihak yang berwajib. Kasatreskrim Polres Tangerang Selatan AKP Alexander menjelaskan bahwa pihaknya tidak menerima laporan kasus bunuh diri atas nama Oka Mahendra Putra sama sekali.

Pernyataan serupa juga disampaikan Humas Polda Metro Jaya Kombespol Argo Yuwono. Meski demikian, dia menjelaskan bahwa pihaknya bakal menyelidiki perkara tersebut. Masih banyak hal yang perlu diusut untuk bisa memperoleh kejelasan dari kasus itu.

”Kalau memang bunuh diri, pasti pihak keluarganya melapor kepada kami. Hingga sekarang, kami sama sekali tidak menerima laporan apa pun,” jelas Argo saat dihubungi kemarin.

”Pihak keluarga juga sebaiknya melapor untuk kasus-kasus seperti ini,” kata Argo.

Diketahui bahwa Oka meninggal dunia pada Selasa (18/7/2017) malam. Jenazahnya dimakamkan di San Diego Memorial Park, Karawang, Jawa Barat, pada Rabu (19/7/2017) kemarin siang. Pemakaman tersebut dikawal ketat. Awak media dilarang untuk meliput. Keluarga pun tidak ingin memberikan komentar apa pun.

Baca Juga : Wow, Glenn Fredly dan Isyana Sarasvati Bakal Kolaborasi Dalam Acara Ini

”Permintaan dari keluarga, katanya nggak boleh ada yang masuk selain kerabat dan pengunjung lain,” ungkap penjaga pemakaman.

(bimbim – harianindo.com)