Seoul – Sebuah keinginan mengejutkan diungkap oleh Soyou eks Sistar dimana dirinya mengaku pernah punya keinginan untuk menjalani pemotretan telanjang.

Artis Cantik Korea Ini Pernah Ingin Tanggalkan Busana di Pemotretan

Dalam acara tvN TALK MON, Soyou membahas soal pemotretannya dengan Elle Magazine dengan mengenakan bikini. Ia pun membocorkan juga kalau sebenarnya fotonya sempat diedit agar lebih indah.

Saat ditanya oleh pembawa acara, dirinya mengatakan bahwa “Sejujurnya, Aku ingin melakukan pemotretan telanjang dengan tubuh yang indah. Namun agensi melarangku, akhirnya aku memilih untuk melakukan pemotretan dengan mengenakan bikini,”

Soyou yang sudah berolahraga membentuk tubuhnya menjalani pemotretan di Bali. Sayangnya, karena cuaca buruk pemotretan harus diundur sampai tiga hari kemudian. Selama menunggu pemotretan, Soyou pun memilih untuk menikmati kuliner di sana.

“Setelahnya, pemotretan dilanjutkan di hari ketiga. Aku harus berpose dengan mengangkat pinggangku. Ternyata tulang rusukku terlalu kelihatan, jadi itu harus diphotoshop. Mereka menambahkan daging di daerah rusuk,” cerita Soyou tanpa sungkan meski ini merupakan rahasia di balik pemotretannya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)