Jakarta – Ruangan kerja Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno saat ini masih dalam proses renovasi. Oleh karena itu pria yang akrab disapa Sandi itu sementara ini akan bekerja di ruangan kerja mantan Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat.

Sandiaga Enggan Gunakan Ruangan Bekas Ahok ?

Sandiaga Enggan Gunakan Ruangan Bekas Ahok ?

Rupanya tak hanya itu, terdengar kabar bahwa nantinya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan juga akan memakai ruangan kerja yang sama dengan Sandi. Namun sampai saat ini masih belum jelas apakah mereka akan menempati ruangan Anies di lantai bawah Balai Kota atau lantai dua ruangan kerja Sandiaga yang tengah dalam renovasi.

Dilansir dari Jawapos, sumber terpercaya mengatakan bahwa nantinya Anies-Sandi akan berkantor di lantai dua bekas ruangan Mantan Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat. Sepertinya Anies tidak ingin menempati ruangan bekas Mantan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

“Nanti Pak Anies pindah ke atas satu ruangan sama Pak Sandiaga,” ujar pria paruh baya itu, Jumat (26/01/2018).

Baca juga : Penarik Becak Senang Dengan Rencana Pelatihan Dari Sandiaga

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa nantinya yang akan berada dalam satu ruangan kerja tersebut tidak hanya Anies-Sandi, melainkan ada juga beberapa staf Anies-Sandi yang ikut bekerja dalam satu ruangan.

“Sekarang kan masih direnovasi, lagi disekat-sekat buat staf, karena ruangan itu terlalu besar kalau sendiri,” ungkapnya.

Meski begitu, kamar tidur di dalam ruangan tersebut tidak akan diubah. Dia pun mengatakan, setelah renovasi selesai, Sandi akan menunjukkan kepada awak media.

“Kamar sih engga ya, soalnya kalau kamar diubah juga butuh waktu lama. Cuma di sekat-sekat aja, nanti Pak Sandi juga nunjukin kalau renovasi sudah selesai,” pungkasnya.
(Muspri-harianindo.com)