Jakarta – Video Jennifer Dunn mengenakan mukena dan sedang mengaji memang belakangan ini menjadi viral di jagad maya. Diketahui bahwa wanita yang akrab disapa dengan Jedun tersebut memang sedang menjalani proses hukum lantaran terseret kasus narkoba.

Mendekam Di Penjara, Jennifer Dunn Makin Religius

Dalam video tersebut, Jedun tampak dengan seksama mengikuti siraman rohani dari salah seorang ustaz. Melihat video tersebut, pihak kepolisian menilai hal tersebut adalah sesuatu yang wajar. Siraman rohani memang menjadi salah satu agenda para tahanan.

“Di tahanan Polda Metro Jaya ada kegiatan pembinaan mental, setiap minggu,” kata Kabid humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono saat diwawancara, Sabtu, (27/1/2018).

Argo mengakui bahwa dirinya mendapat banyak pertanyaan terkait dengan perubahan sikap Jennifer menjadi semakin religi. Oleh sebab itu, Argo mengatakan hal tersebut wajar saja lantaran memang tahanan disediakan kegiatan demikian.

Argo mengungkapkan bahwa agenda pengajian memang diadakan seminggu dua kali, yakni setiap hari Rabu dan Jumat. Di hari Jumat khusus tahanan wanita, salah satunya Jennifer yang diwajibkan mengikuti kegiatan tersebut.

“Wajar jadi semakin khusyuk, salat lima waktu, kita apresiasi dan kondisinya stabil,” ucapnya.

“Rabu siang hari itu untuk umum, pengajian untuk laki-laki dan perempuan. Setelah Salat Jumat ada pengajian khusus tahanan wanita, ada lorong, ruangan yang digunakan untuk kegiatan,” kata Argo.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)