London – Bos Arsenal, Arsene Wenger, mengakui bahwa ia menghadapi keputusan besar dalam menentukan masa depan Santi Cazorla.

Wenger Tegaskan Cazorla Mungkin Besar Segera Dapat Kontrak Baru

Pemain 33 tahun mengungkap pekan ini bahwa ia takkan bermain lagi hingga 2019 karena cedera achilles yang terus menghantuinya. Kontrak Cazorla akan habis di musim panas dan Arsenal harus memutuskan apakah mereka akan memperpanjangnya atau membiarkannya pergi.

“Hal tersebut tergantung kondisi medisnya di level top, kami harus menilai itu hingga akhir musim – jika dia fit dan bisa bermain, maka ya. Tentu saja, kami harus melihatnya dulu,” katanya Wenger sebagaimana diberitakan Sportsmole pada Sabtu (27/1/2018):

“Itulah mengapa saya katakan pada anda bahwa ini situasi yang rumit karena kami semua mencintainya, dan kedua dia adalah pemain hebat, namun situasi ketiga adalah anda harus terus bugar untuk bisa bermain di level intens di Premier League. Kita harus lihat apakah dia mampu melakukannya atau tidak,” tambahnya.

“Kabar terbaru mengatakan ia akan segera comeback. Kita lihat saja apa yang terjadi,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)