Manchester – Klub EPL, Manchester City segera mendapatkan amunisi baru untuk lini pertahanan mereka. The Citizens kabarnya akan merampungkan transfer bek Athletic Bilbao, Aymeric Laporte pada hari Senin (29/1) mendatang.

Aymeric Laporte Dikabarkan Segera Bergabung dengan Manchester City

Aymeric Laporte

Bek berusia 23 tahun ini memang menjadi rebutan banyak klub top dunia. Di usianya yang relatif muda, ia sudah menjadi andalan di jantung pertahanan Las Leones selama beberapa tahun terakhir.

Pada bursa transfer Januari ini, Laporte dikabarkan akan merapat ke Manchester City. Ia disebut tengah menjalani tes medis di tim yang bermarkas di Etihad Stadium tersebut.

Sebagaimana diberitakan The Guardian pada Sabtu (27/1/2018), proses kepindahan Laporte ke City akan segera menjadi kenyataan. Sang pemain dikabarkan sudah melewati fase tes medis dengan baik sehingga ia segerap aktif membela The Citizens.

Menurut kabar tersebut, transfer Laporte akan diresmikan pada hari Senin (29/1) mendatang. Hal ini dikarenakan sang pemain perlu menuntaskan masalah imigrasi terlebih dahulu sebelum resmi menjadi pemain City.

The Citizens sendiri kabarnya harus mengeluarkan uang yang cukup besar untuk mendatangkan Laporte. Mereka harus merogoh kocek sebesar 57 Juta pounds untuk mendatangkan bek masa depan Timnas Prancis tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)