Liverpool – Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengungkapkan bahwa dirinya tidak punya rencana untuk melepas Danny Ings pada bursa transfer Januari ini.

Klopp Tegaskan Tidak akan Jual Danny Ings

Ings sedang mengalami periode yang sulit setelah mendapatkan dua cedera lutut serius selama berada di Anfield. Pemain berusia 25 tahun itu kabarnya akan dipinjamkan ke klub lain pada musim dingin karena hanya membuat empat penampilan sebagai pemain pengganti di musim ini.

Namun, Klopp mengungkapkan bahwa Ings masih masuk dalam rencananya sampai akhir musim. Striker Inggris itu akan menjadi starter dalam pertandingan melawan West Brom di babak keempat FA Cup pada akhir pekan ini.

“Ings benar-benar baik, kenyataan bahwa kami tidak melepasnya dengan status pinjaman untuk menunjukkan rencana kami bersama dia,” kata Klopp sebagaimana diberitakan Sportsmole pada Sabtu (27/1/2018).

“Karena cederanya sudah lama, secara fisik dia benar-benar bagus, saya tidak ingat sesi terakhir dia tidak ikut berlatih, ini adalah situasi yang bagus buat dia dan kami untuk saat ini,” katanya.

Ings sendiri hanya mampu membuat 15 penampilan di semua ajanng kompetisi selama dua setengah tahun berada di Liverpool. (Tita Yanuantari – harianindo.com)