Turin – Juara bertahan Serie A, Juventus tengah mencari tambahan tenaga di sektor sayap. Si Nyonya Tua dikabarkan tengah berusaha untuk meminang pemain Atletico Madrid, Yannick Ferreira Carrasco dalam waktu dekat.

Juventus Dikabarkan Tertarik Pinang Ferreira Carrasco

Si Nyonya Tua sendiri memang tengah mengalami defisit di sektor pemain sayap mereka. Hal ini dikarenakan Juan Cuadrado mengalami cedera dan berpotensi untuk absen dalam jangka waktu yang panjang.

Juventus sendiri kabarnya menginginkan winger Sassuolo, Matteo Politano sebagai pengganti Cuadrado. Namun sang pemain dikabarkan sudah mantap untuk pindah ke Napoli sehingga Juventus target transfer baru.

Sebagaimana diberitakan Sky Sports Italia pada Sabtu (27/1/2018), Si Nyonya Tua sudah menemukan kandidat ideal untuk pos sayap mereka. Juara bertahan Serie A itu dikabarkan menginginkan sosok winger Atletico Madrid, Yannick Fereira Carrasco.

Pelatih Juve, Massimiliano Allegri dikabarkan sangat menyukai karakteristik Carrasco yang versatil. Sang pemain bisa ditempatkan di sektor sayap kiri dan juga di belakang striker sehingga Allegri tertarik merekrutnya.

Bintang Timnas Belgia itu tampil gemilang di Atletico Madrid musim ini. Ia tercatat sudah menyumbangkan 4 gol dan 5 assist bagi Los Rojiblancos sepanjang musim ini. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)