Jakarta – Ge Pamungkas sepertinya sedang kesal dengan salah satu warganet yang berkomentar di Instagram-nya. Seorang warganet itu membahas tentang hubungan Ge Pamungkas dengan mantan kekasihnya, Angie Ang.

Geram dengan Komentar Netizen, Ge Pamungkas Tidak Tinggal Diam

Ge Pamungkas

Apalagi seorang warganet itu meninggalkan sebuah komentar yang tidak baik di kolom komentar Ge Pamungkas. Hal itu membuat Ge Pamungkas sedikit geram. “Waduh.. Ada yang salah ngomong di comments gue,” kata Ge Pamungkas di Instagram Story-nya pada Kamis (3/5/2018).

Selanjutnya, Ge Pamungkas menceritakan tentang si warganet yang berkomentar tidak baik tersebut. Ia juga mengunggah gambar tangkapan layar dari komentar tersebut.

“@adelnoviyanti @febridi92 inget gak sih blay kita pernh bahas kalo dia sama pcranya putus malunya kaya apa? Dan sekrg dia putus gue hbis stalk if @gepamungkas dan udh gak ada poto cwenya wkkwkwkwkkwkw kira2 mreka putus knp ye? yah sayang bgt yak pdhal udh di apaon tau kwkwkkwkwkw,” tulis warganet tersebut.

Tidak tinggal diam, Ge Pamungkas membalas komentar warganet tersebut. “Kasih serangan balik ala Zidane dulu.. Kasih umpan,” tulis Ge Pamungkas sambil menyertakan foto tangkapan layar komentarnya.

Seperti kapten tim sepak bola yang memberi komando, para pengikut akun Ge pamungkas langsung membanjiri kolom komentar tersebut. Ge Pamungkas merangkumnya dalam beberapa tangkapan foto yang diuggah ke Instagram Storynya.

“Dari lini tengah, oper jauh ke sayaaap…,” tulis Ge Pamungkas. (Tita Yanauntari – harianindo.com)