Jakarta – Baru-baru ini, beredar kabar jika salah seorang Artis peran, Sheila Marcia kembali menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, pada Kamis (17/52018) pagi. Kabar tersebut diketahui dari postingan sebuah akun Instagram gosip.

Sheila Marcia Kembali Diperiksa Polisi Terkait Kecelakaan Yang Dialaminya

Akan tetapi, menurut pengakuan kuasa hukum Sheila Marcia, Muhammad Milano, pemeriksaan yang dilakukan polisi terhadap kliennya terkait kasus kecelakaan yang terjadi pada 6 Mei 2017 lalu. Memang, karena kasus tersebut, Sheila Marcia dilaporkan oleh salah seorang korban dalam kecelakaan tersebut yang juga teman dekat Sheila yakni Melodya Vanesha.

“Iya, itu klarifikasi terkait kecelakaan yang setahun lalu itu loh. Waktu itu kan dari yang kecelakaan mereka belum diperiksa. Nah, Sheila diperiksa terkait itu, bentuknya wawancara,” jelas Milano, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (17/5/2018).

Milano sendiri membantah jika foto yang beredar itu adalah laporan terbaru Sheila Marcia terhadap Melodya Vanesha. Ia memastikan kalau Sheila tidak akan melaporkan balik pihak Melodya Vanesha.

“Kami nggak pernah ngelaporin kok, Sheila itu orang yang baik. Tidak ada dia laporin Vanesha, kan dari pihak Vanesha aja yang lapor. Sekarang tinggal nunggu aja pihak kepolisian gimana tindak lanjutnya kan bukan kami yang laporin kan,” katanya.

Diketahui sebelumnya, Sheila Marcia dan Melodya Vanesha mengalami kecelakaan setahun lalu. Dari kecelakaan itu, Vanesha sempat koma cukup lama. Sementara Sheila hanya mengalami patah hidung saja dari kecelakaan itu. Sayangnya, saat Vanesha sadar, yang bersangkutan kecewa dengan keterang palsu yang diberikan Sheila terkait kecelakaan itu.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)