London – Antonio Conte mengaku siap menerima keputusan apa pun yang diambil Chelsea mengenai masa depannya.

Terkait Masa Depannya di Chelsea, Conte Hanya Pasrah

Conte baru saja mempersembahkan gelar FA Cup kepada The Blues setelah mengalahkan Manchester United di Wembley, Sabtu (19/05) malam WIB. Dalam pertandingan tersebut, Chelsea menang dengan skor 1-0 berkat gol tunggal Eden Hazard.

Conte memang dikabarkan tengah berada dalam masa-masa terakhirnya di kursi manajer Chelsea. Apalagi dengan kegagalan The Blues finis di empat besar Premier League musim ini.

Pertandingan final FA Cup disebut akan menjadi pertandingan terakhir Conte sebagai manajer Chelsea. Namun, ia menyerahkan semua keputusan kepada petinggi Chelsea.

“Saya sangat menghormati klub saya dan pasti mereka akan membuat keputusan terbaik,” kata Conte sebagaimana diberitakan situs resmi klub pada Minggu (20/5/2018).

“Saya yang pertama menerima keputusan apa pun untuk masa depan karena setelah dua musim ini saya akan selalu menyukai warna ini, klub ini, dan penggemar jika masa depan saya berbeda.”

Conte sendiri datang ke Chelsea pada tahun 2016 setelah menangani timnas Italia. Ia berhasil mempersembahkan gelar Premier League pada musim pertamanya bekerja di Stamford Bridge. (Tita Yanuantari – harianindo.com)