Merseyside – Tinggal menghitung jam sebelum kick off Final UCL digelar, kali ini Georginio Wijnaldum memberikan dukungannya kepada Mohamed Salah. Dirinya memprediksi, Salah akan akan menjadi pembeda bagi Liverpool dengan performanya yang cemerlang.

Jelang Final UCL, Ini Harapan Wijnaldum Pada Moh Salah

Di laga yang akan digelar dini hari nanti, tentu Liverpool akan bertumpu pada sosok Mohamed Salah. Winger Liverpool itu sudah tampil ciamik sepanjang musim di mana ia sudah menyarangkan 44 gol bagi The Reds di semua kompetisi.

Kendati demikian, Wijnaldum memiliki penilaian tersendiri dengan mengatakan bahwa Salah akan kembali bersinar di final Liga Champions kali ini.

“Bagaimana caranya mencetak gol benar-benar sulit dipercaya. Dia membuat semua orang tidak hanya kami para pemain dan para penonton menyaksikan aksinya.”

“Apa yang ia lakukan di Premier League musim ini benar-benar sulit dipercaya dan saya harap ia bisa melakukan itu di final nanti. Saya harap dia bisa mengulangi performanya di Premier League di final nanti karena itu akan membantu kami untuk memenangkan trofi tersebut.” tandas pemain asal Belanda tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)