Jakarta – Nikita Mirzani memang dikenal sebagai artis yang sering menebarkan sensasi. Meski telah dicap begitu, namun dia memastikan bahwa dirinya bukanlah golongan wanita perebut laki orang alias pelakor. Nikita Mirzani mengaku pernah mengalami gangguan dari pelakor hingga rumah tangganya berantakan. Hal tersebut membuat Nikita Mirzani sangat membenci dengan seorang pelakor.

Inilah Cara Nikita Mirzani Untuk Menjaga Agar Suami Tidak Selingkuh

“Jadi cewek itu jangan jadi pelakor. Harga diri mau ditaruh di mana? Emang enggak ada bujangan atau duda yang bisa digaet?” kata Nikita saat memandu acara Pagi-pagi Pasti Happy di salah satu stasiun televisi.

Menjadi seorang istri dari Dipo Latief, wanita yang akrab dipanggil Niki tersebut merasakan sakit jika sang suami digoda oleh pelakor. Bahkan, dirinya pun telah memberikan peringatan kepada sang suami untuk tidak macam-macam dengan wanita lain.

“Kalau suami sih sudah tahu istrinya galak, makanya enggak berani macam-macam. Emang Niki kurangnya apa, sudah cantik, seksi, rajin cari uang lagi,” celetuknya.

Niki pun mencoba memperingatkan para wanita pelakor yang kini dinilainya semakin berani dan tidak malu lagi, untuk mengingat adanya hukum karma. Siapapun yang ingin merusak kebahagiaan rumah tangga orang lain, cepat atau lambat akan mengalami hal serupa.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)