Jakarta – Salah satu Pasangan selebritis, Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata telah resmi melangsungkan pernikahan mereka di Anema Villa Gili Lombok, Nusa Tenggara Barat, pada Sabtu (7/7/2018) kemarin. Kabar pernikahan mereka tersebut diketahui dari postingan yang diunggah oleh Derby Romero di akun Instagram pribadinya.

Resmi Dinikahi Dimas Anggara, Nadine Chandrawinata Pakai Gaun Milik Sang Ibunda

Dalam postingan video singkat Derby Romero, Dimas Anggara terlihat berlutut menyambut kedatangan dari Nadine Chandrawinata yang tampak menumpang perahu dengan didampingi oleh kedua orang tuanya. Sesampainya di daratan, Nadine langsung disambut dan digandeng oleh Dimas Anggara menuju lokasi acara pernikahan mereka. Wajah bahagia terlihat jelas di wajah mereka.

Mereka berdua kompak mengenakan busana pengantin serba putih. Dimas terlihat gagah dengan setelan jas berwarna putih, sedangkan Nadine Chandrawinata terlihat anggun dalam balutan dress berwarna senada. Keduanya juga tampil kompak dengan kacamata hitam serta tanpa alas kaki.

Lagu dari The Beatles berjudul “Love Me Do” turut memeriahkan momen romantis pertemuan pasangan menuju lokasi acara pernikahan, tepi pantai. Salah seorang MC pernikahan menyebutkan, gaun pengantin putih yang dikenakan oleh Nadine Chandrwawinata adalah milik ibundanya. Dress tersebut dipakai ibunda Nadine Chandrawinata ketika mereka menikah 37 tahun yang lalu.

“Aduh Nadine cantik banget, luar biasa. Cantik sekali kelihatan dari pantai. Seperti yang tadi rekan saya katakan Nadine menggunakan dress pernikahan ibu tercinta 37 tahun yang lalu,” ucap MC pernikaha dalam video yang diunggah akun gosip @lambenyinyir.

Sebelumnya dikabarkan, Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata akan melangsungkan resepsi pernikahan pada 15 Juli 2018 mendatang di kawasan Jakarta Utara. Kabar itu diketahui setelah tersebarnya surat undangan mereka di media sosial.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)