Jakarta – Smartphone terbaru milik google, Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL tampaknya akan menjadi smartphone besar berikutnya yang akan diluncurkan dari perusahaan teknologi AS tersebut. Hal ini terlihat dari berbagai bocoran yang beredar.

Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL Dikabarkan Pakai Prosesor Qualcomm 845

Google Pixel 3 XL

Sebagaimana diberitakan Express pada Senin (30/7/2018) Pixel 3 akan menampilkan prosesor Qualcomm 845 yang cepat, desain kedap air, dan penyertaan daya nirkabel. Selain itu ponsel tersebut cenderung mempertahankan tampilan yang mirip dengan ponsel tahun lalu. Sementara itu, Pixel 3XL hampir pasti akan mendapatkan penyegaran total.

Lebih lanjut, perangkat yang lebih besar ini tampaknya mendapatkan layar tepi ke tepi yang akan menutupi hampir seluruh bagian depan ponsel.

Gambar-gambar tersebut juga menegaskan rumor lain bahwa Pixel 3 dan 3 XL akan tetap dengan kamera belakang tunggal daripada memilih untuk mengusung dual lensa. Meskipun demikian, masih ada kemungkinan ada penyertaan sistem ganda menghadap ke depan yang dapat menambahkan beberapa kedalaman gaya DSLR ke selfie.

Dua fitur terakhir yang terungkap dalam gambar adalah ruang untuk speaker stereo di dasar telepon dan pemindai sidik jari yang dipasang di belakang di tengah perangkat.

Untungnya, sepertinya tidak terlalu lama menunggu karena Google biasanya memperkenalkan ponsel Pixel pada awal Oktober. Sehingga Pixel 3 dan 3 XL diharapkan untuk melanjutkan tradisi ini, yakni pada awal Oktober 2018. (Tita Yanuantari – harianindo.com)