Jakarta – Keputusan Partai Demokrat yang akhirnya tetap berada dalam koalisi Prabowo kali ini dibalas dengan ucapan terima kasih dari Gerindra.

Gerindra Lega Tetap Mendapat Dukungan Dari Demokrat

Andre Rosiade selaku anggota Badan Komunikasi DPP Gerindra menuturkan bahwa “Kami ucapkan terima kasih dan mengapresiasi atas dukungan PD dan Pak SBY,”

Andre yakin kehadiran SBY dan PD di tubuh koalisi akan menguatkan pasangan Prabowo-Sandi. Bagi Andre, kepemimpinan SBY selama 10 tahun sudah terbukti.

“Akan menambah kekuatan Prabowo dan Sandi. Kami yakin bersama PD, Prabowo-Sandi akan menang,” tegasnya.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Demokrat sempat panas beberapa hari belakangan ini. Hal tersebut semaki menjadi usai Prabowo memutuskan untuk menunjuk Sandiaga Uno selaku cawapresnya.

Namun sidang Majelis Tinggi Partai Demokrat yang digelar pagi ini menghasilkan keputusan menarik dimana akhirnya partai yang dipimpin SBY tersebut memutuskan untuk tetap berada dalam koalisi Prabowo.

“Proses yang penuh dengan tarik-menarik dan kritik dalam dua hari ini adalah dinamika. Kita tetap berpendirian walau langit runtuh, kita tetap dukung koalisi,” ujar Wasekjen PD Andi Arief saat dihubungi.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)