Jakarta – Badai besar tengah menerpa biduk rumah tangga penyanyi tampan Delon Thamrin. Delon digugat sang istri, Yeslin Wang. Melalui sang pengacara Yeslin Wang, Osner Johnson Sianipar, menyebut bahwa alasan utama gugatan cerai itu karena Yeslin dan suami sudah tak cocok.

Yeslin Wang Beri Sinyal Alasan Gugat Cerai Delon Thamrin

Delon Thamrin dan sang istri, Yeslin Wang

Osner menjelaskan selama tujuh tahun berumah tangga, keduanya sering ribut hingga membuat mereka tak nyaman. Sayangnya Osner enggan menjelaskan lebih lanjut kepada media masalahnya seperti apa saja hingga menyebabkan Yeslin Wang mengajukan gugatan perceraian.

“Ribut, cekcok sampai saat ini mereka sudah tak ada kesesuaian dalam menjalani rumah tangga,” ucap Osner Johnson Sianipar saat ditemui di kawasan Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (14/08/2018).

Namun baru-baru ini Yeslin Wang memberikan sinyal masalah apa yang membuatnya mengajukan gugat cerai ke pengadilan. Melalui akun media sosial Instagram miliknya, Yeslin Wang mulai menyindir permasalahan yang ada antara dirinya dengan Delon.

Baca juga : Digugat Cerai Sang Istri, Delon Terlihat Pasrah

Yeslin Wang Beri Sinyal Alasan Gugat Cerai Delon Thamrin

Yeslin Wang menuliskan curhatannya dalam IG Story miliknya

“The longer the explaination, the biggger the lie (Semakin panjang penjelasan, semakin besar kebohongannya),” tulis Yeslin Wang.

Sahabat Sandra Dewi itu juga meminta publik untuk menelaah sendiri apa sebab di balik keputusannya menceraikan Delon Thamrin. Hal itu menjadi bukti Yeslin Wang sudah mulai terlihat lelah dengan adanya spekulasi yang berkembang di masyarakat.

“Silahkannnn mengexplore sendiri… Apa bener ada istri yg ninggalin suami karena suami kerja… hmmm hmmm. Karena aku suka traveling dia ga… hmmm hmmm,” lanjut Yeslin Wang, seakan menyindir pria yang menikahinya tersebut.
(Muspri-harianindo.com)