Jakarta – Belakangan ini, sosok calon istri Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) perlahan-lahan semakin terbongkar. Polwan berinisial P yang merupakan mantan ajudan mantan istri Ahok, Veronica Tan itu masih berusia 21 tahun. Sosok polwan tersebut, dibocorkan oleh salah seorang sahabat Ahok, Prasetio Edy Marsudi yang merupakan Ketua DPRD DKI.

Inikah Sosok Polwan Cantik Yang Disebut Sebagai Calon Istri Ahok ?

“Namanya inisialnya P,” kata Prasetio di Gedung DPRD DKI, Jakarta Pusat, Kamis (6/9/2018).

Menurut Prasetio, Ahok mulai dekat dengan polwan tersebut setelah bercerai dari Veronica Tan. Ketika itu, Ahok telah mendekam di Mako Brimob karena kasus penistaan agama. Berkat bantuan dari Djarot Saiful Hidayat, Ahok mulai dekat dengan polwan tersebut.

Meski polwan tersebut ada di samping Veronica ketika Ahok masih menjadi Gubernur DKI, namun Ahok disebut tidak cinta lokasi apalagi selingkuh. Prasetio juga membocorkan lebih banyak soal sosok polwan tersebut. Polwan itu disebut berusia 21 tahun atau beda 31 tahun dengan Ahok.

“Itu kan juga mantan ajudannya Bu Vero. Tapi keputusan dia. Dia kan bukan model-model selingkuh-selingkuhan gitu, kan enggak,” ungkap Prasetio.

“Bisa ngayomi, orang Jawa, orang Nganjuk. Umurnya 21 tahun. Dinasnya sekarang di Polda,” katanya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)