Jakarta – Aiptu Teguh selaku ayahanda dari Bripda Puput Nastiti Devi yang dikabarkan akan menjadi bakal calon istri dari Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tidak dapat memberikan banyak komentar.

Soal Kabar Anaknya Bakal Dinikahi Ahok, Ayah Puput : "Doain Yang Terbaik"

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Bripda Puput Nastiti Devi

Teguh sebagai figur seorang ayah hanya meminta kepada masyarakat untuk mendoakan jalan yang terbaik bagi putri kesayangannya itu. Teguh mengatakan ia menyerahkan hal itu sepenuhnya kepada putrinya.

“Yang tahu Puput kalau masalah itu, anak saya. Yang ngerti Puput, yang jawab nanti Puput deh kalau gimana-gimana. Kalau kita kan takutnya salah ngomong nanti,” kata Teguh saat ditemui di kediamannya di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Jumat (07/09/2018).

Seperti yang diketahui media sebelumnya sempat menemui Puput dikediamannya. Saat media berusaha mengkonfirmasi kebenaran kedekatan Puput dengan Ahok, Puput hanya diam sembari tersenyum dan berkata minta doa yang terbaik untuknya.

Baca juga : Sang Ayah Mengaku Bripda Puput Belum Pernah Cerita Soal Rencana Dinikahi Ahok

“Doain saja yang terbaik ya,” kata Puput sembari berjalan menjauhi awak media.

Mengetahui hal ini, Teguh pun menanggapi santai pernyataan anaknya itu. Sebab menurutnya yang lebih pasti mengetahui hal tersebut hanyalah Puput sendiri. Selain itu, Teguh mengatakan dirinya takut salah dalam berkomentar.

“Oh, ya sudah jawabannya itu berarti ya doain yang terbaik. Kalian (wartawan, red) sudah bisa menjabarkan ‘doakan yang terbaik’ itu, jawabannya itu, doain yang baik-baik aja. Saya nggak bisa menjabarkan ya, yang bisa Mbak Puput. Jadi ya doain yang terbaik saja, doain yang baik-baik. Sudah jelas ya,” pungkasnya.
(Muspri-harianindo.com)