Monte Carlo – Pembalap Tim LCR Honda, Takaaki Nakagami, mengaku cukup puas dengan hasil balapan di MotoGP Aragon 2018 kemarin. Pasalnya di seri ke-14 itu, pembalap asal Jepang tersebut finis di peringkat ke-12 atau posisi terbaiknya selama mentas di MotoGP musim ini.

Nakagami Akui Senang dengan Hasil MotoGP Aragon 2018

Nakagami

Mengawali balapan dari posisi ke-11 ternyata sangat membantu Nakagami untuk finis di posisi terbaiknya selama gelaran MotoGP 2018. Ia mengaku bahwa sejak awal dirinya tampil cukup cepat, bahkan lebih baik ketimbang saat dirinya mentas di MotoGP San Marino 2018.

Meski mengaku cukup puas dan berhasil finis di urutan ke-12, rekan setim Cal Crutchlow itu sebenarnya berharap dapat finis di 10 besar. Ia percaya hal itu sebenarnya bisa terwujud jika dirinya tak mendapatkan masalah dengan roda depan motornya. Karena hal itu, ia pun jadi sulit bersaing dengan beberapa pembalap.

“Menurut saya, kami mampu mengawali balapan lebih baik ketimbang yang kami lakukandi Sirkuit Misano. Sayangnya, saya masih memiliki perasaan yang kurang menyenangkan dengan roda depan saya setelah melewati 10 lap,” ungkap Nakagami sebagaimana diberitakan laman resmi LCR Honda pada Sabtu (29/9/2018).

“Saya bersaing ketat dengan Johann Zarco (Yamaha Tech3), Bradley Smith (KTM), dan Franco Morbidelli (Marc VDS) hingga akhirnya posisi ke-12 adalah peringkat terbaik yang kami dapatkan. Namun, saya tidak sepenuhnya senang karena saya bisa saja finis di 10 besar,” tutup pembalap berusia 26 tahun itu. (Tita Yanuantari – harianindo.com)