Jakarta – Pasangan artis, Ruben Onsu dan Sarwendah akan merayakan ulang tahun perkawinan ke-5 mereka pada 22 Oktober mendatang. Sejak menikah, rumah tangga Ruben dan Sarwendah jauh dari gosip miring. Kemesraan yang kerap mereka pertontonkan di tengah kesibukan padat memang membuat siapa saja yang melihatnya iri.

Pelaku Teror Mistis Yang Menyerang Keluarga Ruben Onsu Dari Kalangan Artis ?

Tak hanya suka, duka ikut mewarnai kehidupan siapa saja, termasuk rumah tangga pasangan satu ini. Ujian terberat kini mereka hadapi, yakni serangan teror mistis. Teror tersebut dirasa semakin meresahkan lantaran putri semata wayang mereka, Thalia Putri Onsu, ikut menjadi incaran.

Dia mengalami beberapa kejadian mistis yang mengerikan. Mulai dari hendak diserang oleh makhluk hitam besar di tempat tidur sampai hendak diserang ular kobra hitam di rumah. Pada akun Instagram pribadinya, Ruben membeberkan kecemasan hatinya lantaran teror mistis tersebut masih terus menghantui mereka.

“Aku hampir putus asa dan berat ketika melihat mereka yang tak tahu apa-apa harus mengalami hal ini. Seharusnya biar aku saja yang mengalami gangguan itu. Apa pun yang menjadi jalanku aku ikut mauMu Tuhan. Aku belajar ikhlas. Jika aku harus meninggalkan mereka, jagalah istriku dan anakku, pertemukanlah kami dengan caramu,” tulis Ruben.

Baik Ruben maupun Sarwendah enggan terburu-buru menyimpulkan siapakah pelaku dan apa motif dibalik rentetan teror tersebut tanpa fakta dan bukti yang kuat. Tak sedikit yang menduga, mereka diserang orang-orang yang iri dengan kesuksesan karier dan bisnis Ruben. Tak hanya menginginkan karier dan bisnis ini hancur, mereka juga ingin menghabisi rumah tangga dan nyawa Ruben serta Thalia.

“Mereka yang memiliki indra keenam atau mereka yang disebut ‘orang pintar’ (paranormal) menghubungi kami (setelah kejadian-kejadian itu). Dan semua punya pendapat sama, ini ada kaitannya dengan persaingan bisnis dan (pelakunya) ada juga yang berasal dari dunia hiburan. Aku, sih berpikir positif saja,” kata Sarwendah, pada Senin (8/10/2018) silam.

“Aku enggak tahu siapa pelakunya. Alhamdulillah enggak ada pikiran jelek apa pun kepada orang lain,” tegas Ruben, Jumat (5/10/2018) lalu.

(Tita Yanuantari – harianindo.com)