Madrid – Sergio Ramos menegaskan tidak setuju dengan wacana pergantian pelatih Julen Lopetegui. Kapten Real Madrid tersebut menilai penggantian Lopetegui menjadi keputusan gila. Sebab, Lopetegui belum lama membesut Real Madrid.

Sergio Ramos : Penggantian Lopetegui Menjadi Keputusan Gila

Wacana tersebut memang belum lama ini menjadi buah bibir. Sebab, Real Madrid memperoleh hasil tidak memuaskan di empat pertandingan terakhir. Yakni, tiga kalah dan dan satu imbang.

Hasil tersebut pun menjadi torehan buruk untuk tim sekelas besar seperti Real Madrid. Apalagi, Madrid pun tidak membikin gol di empat laga terakhir. Kondisi tersebut pun yang akhirnya memunculkan isu pemecatan pelatih 51 tahun itu.

“Terkadang, memang lebih untuk mengganti pelatih tapi terkadang juga tidak. Tapi, masih terlalu dini untuk membicarakan hal tersebut dan itu bukan keputusan yang berada di tangan para pemain,” buka Ramos sebagaimana diberitakan Marca pada Senin (12/11/2018).

“Orang lain yang membuat keputusan itu (pemecatan Lopetegui). Tapi, tidak bagus jika pelatih berganti, itu akan menjadi gila,” tandas Ramos dikutip dari Marca.

Selain isu pemecatan Lopetegui, Ramos pun tidak senang dengan media yang menulis Madrid makin terpuruk. Menurut eks pemain Sevilla tersebut, Madrid memerlukan usaha lebih keras dan bersabar.

“Kami adalah yang pertama kali tahu bahwa kami bisa melakukan lebih baik dan itulah yang kami sedang lakukan. Siapa pun yang menulis dalam kondisi terpuruk, maka Anda salah besar. Real Madrid hanya butuh kesabaran,” tutup Ramos.