Valencia – Gelaran kelas utama memasuki balapan terakhir musim ini. Setelah melalui musim yang cukup panjang sejak balapan perdana di Sirkuit Losail, Qatar pada Maret lalu, kini para pembalap akan dihadapkan pada seri balapan terakhir yang akan dilangsungkan di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Minggu (18/11/2018).

Miller Tegaskan Bakal Tampil Maksimal di MotoGP Valencia Miller Tegaskan Bakal Tampil Maksimal di MotoGP Valencia

Para pembalap kelas utama MotoGP jelas akan berusaha tampil maksimal pada balapan akhir pekan nanti. Seperti yang disampaikan pembalap Tim Alma Pramac Racing Ducati, Jack Miller, yang mengatakan jika dirinya akan berusaha tampil maksimal. Akan tetapi, terlepas daripada hasil, Miller juga mengatakan akan menikmati balapan akhir musim tersebut.

“Saya suka tempat ini, saya bisa melaju dengan baik dengan motor di sini (Sirkuit Ricardo Tormo Valencia). Ini adalah trek yang sangat saya nikmati. Ada trek yang Anda nikmati dan ada trek yang benar-benar Anda sukai. Jadi saya akan berusaha untuk meraih hasil maksimal di sini,” ujar Miller melansir dari laman Crash (16/11/2018).

“Ini adalah salah satu dari lain trek yang membuat saya merasa nyaman ketika melaju kencang di atas motor. Saya tahu akan ada persaingan ketat di beberapa putaran pertama dan memndekati putaran terakhir, tapi saya akan tetap berusaha maksimal sambil menikmati balapan terakhir ini,” sambungnya.

Miller yang akan membalap berasama juara dunia Moto2, Francesco Bagnaia tahun depan, saat ini berada di peringkat ke-13 dalam klasemen sementra kelas utama MotoGP 2018. Pembalap asal Australia itu memiliki selisih 14 poin di belakang pembalap Ducati, Alvaro Bautista. (Tita Yanuantari – harianindo.com)