Jakarta – Polda Jatim rencananya akan memanggil 45 artis dan 100 model yang terlibat dalam prostitusi online. Rencana ini muncul usai pendalaman kasus penggerebekan yang melibatkan artis Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila.

Polisi Akan Panggil Satu Persatu Artis Yang Diduga Terlibat Prostitusi

 

Saat dikonfirmasi kemarin Selasa, Kombes Pol Frans Barung Mangera menuturkan bahwa “Tetapi dari efektif ini sekarang ini step by step. Dipastikan ada pemanggilan,”

Dirinya kemudian menjelaskan bahwa data yang menyatakan bahwa terdapat data 45 artis dan 100 model yang tergabung dalam jaringan prostitusi online itu valid. Pihaknya juga telah mengantongi nama, foto hingga tarif layanan prostitusi yang ditawarkan artis.

“Memang data itu terdukung, data itu terdukung secara otentik bahwa tidak hanya mengeluarkan data, tapi didukung dengan autentifikasi data itu,” ungkapnya.

Namun saat ditanya kapan akan dilakukan pemanggilan, Barung mengatakan akan dilakukan secepatnya. Pihaknya belum bisa memastikan kapan pemanggilan akan dilakukan karena masih ada beberapa hal yang didalami penyidik.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)