Jakarta – Sepertinya, Angel Lelga sudah hilang kesabaran atas sikap yang ditunjukkan oleh mantan suaminya, Vicky Prasetyo. Pasca resmi bercerai dari Vicky, Angel pun membuka kebohongan yang telah dilakukan mantan suaminya tersebut satu demi satu.

Angel Lelga : "Vicky Prasetyo dan Keluarga Dapat Salam Dari Orang Kupang"

Seperti contohnya, Surat Perintah Penghentian Penyidikan (SP3) atas dugaan perzinaan, sudah dikeluarkan pihak kepolisian. Namun, menurut Angel, Vicky berbohong jika belum menerima SP3 tersebut.

“Waktu di SP3, dia meminta ke polisi agar melakukan kebohongan ke media. Padahal, dia sudah menerima SP3 tersebut. Artinya, ini orang tukang bohong. Dia sudah terima dan yang menerima adalah adiknya sendiri,” ujar Angel saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jumat (181/).

“Artinya, dia bohong sama media, kalau dia enggak menerima SP3 dari Polres Metro Jakarta Selatan. Ini orang memang sudah sindikat satu keluarga. Makanya saya minta keadilan agar sindikat harus dihentikan. Jadi kalau menipu orang, bisa satu keluarga melakukan,” sambungnya dengan nada cukup geram.

Selain itu, Angel Lelga juga mengungkapkan bahwa ada beberapa teman-teman yang juga ikut menjadi korban dari kebohongan yang dilakukan oleh Vicky. Wanita berusia 34 tahun tersebut, juga tak habis pikir dengan sikap santainya dan masih wara-wiri di televisi.

“Vicky dan keluarganya memang cari panggung. Benar salah enggak peduli yang penting muncul di TV. Tapi ada saya sekarang ini, dan pidananya ada banyak di tangan saya. Makanya saya bilang, Vicky Prasetyo hati-hati. Saya tidak akan mengeluarkan, tapi ada waktunya, hati-hati,” katanya.

Saat ditanya lebih lanjut terkait masalah apa saja yang akan diusut dari mantan tunangan Zaskia Gotik itu, Angel belum mau membocorkannya.

“Titip salam dari dia, hati-hati. Saya enggak mau ngomong apa-apa, tapi kita bisa lihat nanti. Yang pasti, Vicky Prasetyo dan keluarga dapat salam dari orang Kupang. Itu kisi-kisinya,” imbuh Angel Lelga seraya tersenyum.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)