Jakarta – Baru-baru ini, Pedangdut senior, Inul Daratista kembali menjadi sorotan publik. Pasalnya, wanita kelahiran Pasuruan, Jawa Timur, itu baru saja mengungkapkan kekesalnya kepada netizen yang selalu bertengkar di kolom komentar postingan Instagramnya.

Wah, Postingan Inul Daratista Diserang Oleh 2 Kubu Pendukung Capres

Rasa kekesalan Inul itu diunggah di Instagram pribadinya pada 15 Februari 2019. Dalam postingannya tersebut, pelantun lagu Buaya Buntung itu mengungkapkan amarahnya dengan memblokir akun Instagram yang membuat kericuhan dengan membawa-bawa politik. Inul menegaskan bahwa dirinya bukanlah orang politik.

“Mohon maaf buat para netizen yang saya block, dengan alasan bahwa saya bukan orang politik, jangan ngomongin politik yang berlebihan di lapak saya. Apalagi yang pro kontra, dan yang memancing-mancing komen panas,” ucap Inul dalam tulisan yang diunggahnya itu.

Ibu satu orang anak itu juga mengatakan jika akun Instagram pribadinya adalah tempat untuk berbahagia dan menjalin silaturahmi satu sama lain, bukannya malah untuk pertengkaran yang berbau politik.

“Lapak saya buat happy, nyambung silaturahmi,” tutur Inul.

Melalui caption atau keterangan yang ditulisnya, Inul berharap bahwa masyarakat bisa mengerti dengan langkah yang diambilnya tersebut.

“Semoga paham. Sekali lagi saya pribadi mohon maaf lahir batin. Masih ngomong negatif saya akan block!!!” tulis Inul.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)