Jakarta – Serangan PSI kepada PKS dengan menyebut akan mengimpor ideologi Ikhwanul Muslimin dari Mesir dan akan membuat pemerintahan Islam dinilai pihak PKS sebagai langkah PSI untuk mencari perhatian.

Dituding PSI Bentuk Pemerintahan Islam, PKS : "Masih Ingusan, Nggak Level"

Saat dikonfirmasi kemarin, Jazuli Juwaini selaku Ketua Fraksi PKS DPR RI menuturkan bahwa “Ini PSI semua partai lama dilabrak. Golkar, PDIP, dan lain-lain dilabrak. Menurut saya cuma mau cari perhatian publik aja,”

“Karena nggak punya konten original yang dipasarkan ke publik, maka kerjanya cuma nuduh-nuduh partai lama. Anak-anak masih ingusan, nggak level ngelayaninnya,” ujar Jazuli.

Respon tersebut terkait pernyataan PSI sebelumnya yang berkata bahwa “PKS adalah sebuah partai politik yang mengimpor ideologi Ikhwanul Muslimin dari Mesir. Banyak studi tentang gerakan ini. Pada intinya, mereka berpartisipasi dalam proses demokrasi tapi bukan karena percaya pada sistem demokrasi, tapi hanya menggunakan demokrasi sebagai alat untuk meraih kekuasaan,”

“Setelah kekuasaan diraih, maka Ikhwanul Muslimin akan membentuk pemerintahan Islam dalam kerangka interpretasi mereka sendiri,” imbuhnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)