Jakarta – Mengenai pelaksanaan kampanye akbar Prabowo-Sandiaga Uno yang akan dilaksanakan di GBK tanggal 7 April mendatang ternyata juga mengundang beberapa tokoh. Diantaranya ada undangan untuk Anies Baswedan selaku Gubernur DKI Jakarta dan Ma’ruf Amin selaku alumni 212.

Politisi Gerindra Persilahkan Jika Ma'ruf Amin Ingin Hadir di Kampanye Akbar Prabowo-Sandi

Rencananya kampanye akbar ini akan diawali salat Subuh berjemaah dan diisi tausiah dari ulama-ulama. Taufik juga menuturkan bahwa seluruh alumni 212 akan hadir dalam kampanye Prabowo-Sandi, 7 April. Ia juga mempersilakan cawapres pendamping Joko Widodo, Ma’ruf Amin, yang merupakan alumni 212, hadir bila berkenan.

“Hampir seluruh yang hadir di 212 hadir di sini. Insyaallah hadir. Kecuali Kiai Ma’ruf. Kalau kiai Ma’ruf mau hadir juga silakan,” ujar Taufik.

“Kan nggak perlu lama dari mulai subuh. Intinya gini, Subuh salat, munajat, zikir, abis itu orasi, selesai. Ditutup orasi Pak Prabowo, nggak perlu lama-lama. Pesan kepada masyarakat itu sudah cukup saya kira dan insyaallah ini kampanye terbesar selama pemilihan umum di Indonesia,” katanya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)