Jakarta – Dalam acara yang juga dihadiri Sandiaga Uno di Istora Senayan beberapa waktu silam, terlihat Ashanty ikut bernyanyi bersama dengan Aurel. Akan tetapi, ibu dua orang anak itu juga tampak datang ke acara kampanye akbar Jokowi-Amin yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, pada Sabtu, (13/4/2019) kemarin.

Berpindah Pilihan Dari Prabowo Ke Jokowi, Ashanty Beberkan Alasannya

Terkait hal tersebut, istri dari Anang Hermansyah tersebut, akhirnya mengungkap alasannya pindah pilihan calon presiden, dari Prabowo ke Jokowi. Usai berkeliling ke banyak daerah yang ada di Indonesia, akhirnya pilihannya berpindah ke Jokowi.

“Aku datang hari ini, karena memang dulu aku lima tahun yang lalu bukan pendukung Pak Jokowi dan setelah lima tahun aku keliling daerah-daerah aku lihat, akhirnya sejak tahun 2017 lalu aku dukung Pak Jokowi,” ucap Ashanty di GBK, Jakarta Pusat, Sabtu 13 April 2019.

Ashanty menilai Jokowi sukses dalam membangun banyak infrastruktur di Indonesia sampai ke pelosok daerah-daerah, sehingga masyarakat banyak mengalami kemajuan. Apabila terpilih nanti, Ashanty berharap Jokowi mampu membangun bidang lain seperti ekonomi dan hubungan antar negara-negara asing.

“Tapi buat orang di pelosok-pelosok sana yang enggak pernah terjamah sudah dibangun infrastruktur sangat-sangat berguna bagi masyarakat yang mengalami kemajuan,” tuturnya.

“Jadi aku mau fokus (dukung Jokowi). mudah-mudahan di periode ini, konsentrasinya bisa di bidang yang lain, enggak cuma infrastruktur. Bisa juga perekonomian, hubungan dari negara asing,” ucap Ashanty.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)