Jakarta – Ahmad Dhani memang kemarin sempat maju dalam pemilihan caleg lewat jalur Gerindra. Kabar terbaru mengatakan bahwa pentolan Band Dewa 19 ini tak bisa lolos ke Senayan.

Timses Ahmad Dhani Mengaku Sering Dipersulit Saat Kampanye

Siti Rafika selaku Ketua Pemenangan memang sudah mengonfirmasi bahwa Dhani tak bisa mendapat kesempatan untuk berkampanye.

“Ndak boleh kampanye, pertama itu. Kita bikin pertemuan di cafe rolag sidoarjo, katanya mas Dhani mohon maaf katanya Gerindra, Prabowo, gitu. Kok kayaknya aneh gitu. Itu demi Allah ada buktinya. Ini ada WhatsAppnya pengurusnya bilang mas Dhani ndak boleh,” kata Fika saat ditemui di Surabaya.

“Jadi mas Dhani menyayangkan dan sedih ‘Aku sendiri lo gak bisa turun melihat, padahal caleg lain sampai turun ke kecamatan,’. Contoh Pak Dedy caleg Gerindra DPRD Jatim itu setiap hari keliling ke kecamatan, sedangkan mas Dhani ndak bisa,” ucap Fika.

“Mas Dhani ingin bebas dan memantau suaranya, karena dia punya hak untuk itu. Kan sampai sekarang kasus hukumnya baik kasus twitter atau blog bersama saya belum inkrah. Masak sih ndak boleh,” lanjutnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)