Beijing – Vlogger memang prorsi yang diminati oleh banyak orang. Agar mendapatkan pengikut banyak dan ditonton jutaan orang, seringkali para vlogger melakukan hal yang tidak wajar. Di Tiongkok seorang pria demi menarik follower, ia beraksi dengan makan hewan beracun yang justru membuatnya tewas seketika.

Kejadian tersebut tepat pada hari Rabu (24/07/2019) vlogger asal Tiongkok ini memakan serangga beracun dan kadal untuk konten channelnya dalam keadaan hewan itu masih hidup. Tubuhnya ditemukan oleh kekasihnya dalam keadaan tak berdaya. Sang kekasih kemudian memanggil tim medis untuk memeriksanya. Pria yang bermarga Sun itu dikenal sebagai sosok populer Douyu atau setara dengan YouTube asal Tiongkok. Dalam siarannya, ia memakan makan kelabang, tokek, dan ulat.

Setelah ia makan racun dari hewan tersebut tubuh Sn tergeletak. Diketahui bahwa racun telah menyebar ke tubuhnya. Selain memakan hewan beracun, ia juga diketahui minum bir dalam jumlah besar. Sesi siaran langsung itu berakhir pada Kamis (18/7/2019) lalu waktu setempat. Tubuhnya kemudian ditemukan oleh polisi dengan kameranya masih berjalan.

Kematian Sun telah ditangani oleh pihak bewenang, namun, penyebab kematiannya masih diselidiki seperti dinyatakan oleh laporan polisi dikutip dari World of Buzz. Video Sun sejak itu telah dihapus dari Douyu agar tak tersebar. (NRY-www.harianindo.com)