Jakarta – Setelah resmi menikah dengan Puput Nastiti Devi, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok kini tinggal di sebuah rumah mewah yang baru dibangun. Melalui unggahan vlog berjudul ‘BTPVLOG #1 – PULANG’, Ahok memamerkan interior rumah barunya tersebut.

Video yang diunggah pada tanggal 25 Januari 2019 menayangkan Ahok yang pulang setelah bebas dari penjara sehari sebelumnya. Dalam video tersebut, nampak sudut-sudut interior rumah Ahok yang baru.

Salah satunya adalah garasi dengan atap rangka besi hollow. Nampak bahwa selain bergaya futuristik, garasi tersebut juga cukup luas. Garasi tersebut diperkirakan bisa menampung 4 unit mobil.

Adegan berikutnya menunjukkan bagian taman kecil di luar rumah Ahok. Di rumah tersebut, taman hijau dapat juga dilihat dari dalam rumah melalui dinding kaca. Selain itu, rumah Ahok juga memiliki taman belakang yang luas.

Kemudian, nampak pula ruang tamu yang luas. Dengan tembok putih, ruangan tersebut dihiasi oleh lukisan cantik. Selain itu, di ruang tamu juga ada sofa berwarna cokelat.

Di bagian akhir vlog, Ahok sempat mengaku bahwa dirinya belum tahu seperti apa kamar tidurnya. Maklum, rumah tersebut baru saja selesai dibangun setelah Ahok bebas. (Elhas-www.harianindo.com)