Kuala Lumpur – Nabila Razali sempat menjadi pusat cibiran warganet Malaysia. Pasalnya, aktris dari negara yang sama tersebut mengunggah fotonya di Instagram yang dianggap tidak seronok.

Nabila yang juga penyanyi tersebut mengupload fotonya yang sedang menghadiri sebuah event. Perempuan berhijab tersebut mengenakan baju blus putih yang agak terawang. Atas pilihan busananya, Nabila menuai kritik pedas dari sejumlah netizen.

Banyak komentar yang mengingatkan dirinya tak pantas berbaju seperti demikian. Ada pula yang menyebut-nyebut jilbab yang ia kenakan. Selain itu, beberapa netizen menganggap bahwa pakaian Nabila membuat mereka berpikiran yang tidak-tidak.

nabilarazali

“Aku tahu kamu mengenakan sesuatu di bagian dalam, tetapi kita para pria akan melihat sesuatu yang lain,” ujar seorang netizen

“Kamu harusnya malu berpakaian seperti ini,” komentar netter lain.

“Kamu mengenakan jilbab tetapi sepertinya kamu telanjang,” cibir salah satu warganet.

Berdasarkan berita yang dirilis oleh mStar Online, Nabila mengatakan bahwa ia memahami bahwa dirinya salah. Ia juga menyatakan keheranannya bahwa banyak netizen yang terlampau mencari-cari kesalahan dirinya.

“Saya akui salah apabila mengenakan pakaian itu. Tapi, kadang-kadang orang-orang di luar sana jangan terlampau sangat teliti, sampai gambar sekecil pun dilihat. Saya ambil komentar positif dan ada juga yang mendukung. Saya akui kesalahan saya dan saya akan memperbaiki kekurangan diri saya,” ungkap Nabila.

Selanjutnya, diketahui bahwa unggahan tersebut telah dihapus dari akun pribadi Nabila, @nabila.razali. (Elhas-harianindo.com)