Jakarta – Puput Nastiti Devi, istri dari mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok saat menggenakan gaun transparan nampak perut yang membesar.

Sebuah foto yang beredar di media sosial nampak Ahok dan Puput tampak hadir dalam sebuah acara formal. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu rapi memakai celana hitam panjang berpadu batik dengan dominasi warna biru. Puput Nastiti Devi menggenakan long dress hitam dengan tambahan aksen transparan di bagian lengan. Sebagai pelengkap penampilan, Puput membawa clutch hitam dengan detail garis baby grey.

Rambut Puput semula bob pendek nampak sudah lebih panjang hingga melebihi bahu dan dibiarkan terurai. Wajah perempuan asal Nganjuk, Jawa Timur, ini hanya dipulas makeup tipis dengan konsenterasi riasan di bagian mata dan bibir saja.

Perut buncit Puput Nastiti Devi sudah lebih dulu menarik perhatian ketika mendampingi Ahok menerima penghargaan Roosseno Award IX – 2019 pada Senin, 22 Juli 2019. Ahok dan Puput kompak menggunakan pakaian batik meski dengan motif dan padanan warna berbeda. Pada kesempatan tersebut, tak sedikit tamu berpose sekaligus mengabadikan kebersamaan Ahok dan Puput.

Ahok sebelumnya sempat mengajak sang istri ke Kalimantan. Saat itu ia mengenakan gaun biru, terlihat perut Puput sudah membesar. (NRY-www.harianindo.com)