Jakarta – Ada kejadian unik dari acara resepsi pernikahan Roger Danuarta dengan Cut Meyriska. Pasalnya, acara tersebut tiba-tiba didatangi oleh Darth Vader beserta pasukan Stormtrooper-nya.

Ternyata, hal tersebut memang sudah direncanakan oleh Cut Meyriska. Paham bahwa suaminya merupakan penggemar Star Wars, ia kemudian menyiapkan kejutan untuk Roger Danuarta dengan menghadirkan Darth Vader dan Stormtrooper.

Roger pun nampak bahagia saat mengetahui kejutan spesial dari istrinya. ‘Pasukan Imperial’ itulah yang kemudian mengawal kedua mempelai dalam acara resepsi yang digelar di Ballroom 3 Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta, pada Minggu (25/08/2019).

Baca Juga: Inilah Bukti Keseriusan Roger Danuarta Pelajari Islam

Dalam acara tersebut, Roger dan Cut Meyriska sama-sama mengenakan busana khas Tionghoa berwarna merah. Dalam perhelatan tersebut, mereka mengikuti upacara minum teh. Cut Meyriska pun merasa senang dalam acara tersebut karena mendapat angpau.

“Seneng dapat angpau,” ujar Cut Meyriska.

Sementara itu, Roger memaparkan bahwa upacara minum teh tersebut melambangkan kedua mempelai meminta restu pada keluarga yang lebih tua. Sedangkan angpau yang diberikan kepada pasangan tersebut melambangkan rezeki.

“Kita memohon restu kepada sanak saudara, kepada yang lebih tua, untuk mendoakan pernikahan ini, sekaligus memberikan hormat dengan memberikan teh,” papar Roger Danuarta.

“Lalu dibalas dengan memberikan angpau sebagai tanda rezeki,” imbuhnya. (Elhas-harianindo.com)