Jakarta – Lagi dan lagi, Vanessa Angel membuat kontroversi di dunia maya. Sebelumnya, Vanessa menimbulkan keramaian karena foto bikininya diumbar di akun Instagram-nya. Unggahan tersebut sempat memicu perselisihan antara dirinya dengan ayahnya, Doddy Sudrajat. Hal tersebut berujung pada Vanessa yang memblokir akun Instagram ayahnya tersebut.

Ketika kasus tersebut masih hangat, Vanessa kemudian melakukan hal yang menuai reaksi negatif dari publik. Dirinya kedapatan sedang asyik dugem di kelab malam. Dalam sebuah video, nampak ia sedang bersenang-senang bersama mantan kekasihnya, Bibi Ardiansyah.

Nampak Vanessa dalam video tersebut mengenakan baju dengan bahu terbuka. Sementara Bibi memegang segelas minuman dan rokok. Terdengar alunan musik kelab malam yang menggelegar dalam video tersebut.

Menanggapi unggahan video tersebut dari akun gosip di Instagram, para netizen pun menghujani Vanessa dengan hujatan dan cibiran. Banyak dari mereka yang mengungkit-ungkit masa Vanessa di tahanan. Kala itu, dikabarkan bahwa ia sering menangis dan terpuruk. Sikap yang berbeda justru terlihat setelah Vanessa menghirup udara bebas, seakan tidak kapok.

Emang dasarnya nakal yo nakal terus,” ujar seorang netizen.

Panesaaa panesaaa.. dipenjara nangiiis nangiiiiis pen bunuh diri , udh bebas bukan nya jd lbh baek tobat malah makin menjadiii jadii hadeeehh,” netter lain turut berkomentar.

Pantes aja keluarga udh sabodo amat ma ni orang, yaaaa nilai aja sendiri gimna kelakuan ny..” cibir seorang warganet. (Elhas-harianindo.com)