Jakarta – Vanessa Angel memang akhir-akhir ini sering menjadi bahan perbincangan publik. Tak hanya kasus prostitusi artis yang pernah menjegal dirinya, setelah bebas dari penjara pun dirinya tetap memantik sensasi.

Semenjak menghirup udara bebas, kegiatan Vanessa sebagian besar diisi dengan liburan dan bersenang-senang dengan sejumlah kawannya. Hampir semua aktivitasnya tersebut ia unggah di akun Instagram pribadinya.

Dari sejumlah deretan foto-foto yang diunggah oleh Vanessa Angel, dapat dilihat bahwa preferensi berpakaiannya yang sering ia kenakan adalah gaya kasual. Mini dress dan sepatu sneakers adalah dua item yang sering muncul dalam unggahan artis kelahiran 21 Desember 1991 itu.

Tak hanya gaya berpakaian kasual, penampilan simpel Vanessa pun tecermin pula dari makeup tipis yang menghiasi wajahnya. Bisa ditemui dari sejumlah unggahannya ketika ia sedang tidak menggunakan makeup tebal.

Seperti foto yang diunggah pada tanggal 21 Agustus 2018 silam, Vanessa berfoto di dalam sebuah kebun bunga matahari. Seolah ingin menyelaraskan diri dengan latar tempat, riasan wajah Vanessa Angel pun nampak natural.

Atau jepretan yang bertanggal 2 September 2018. Dengan kaus putih dan kacamata berwarna shade oranye, Vanessa pun tetap cantik dengan gaya yang santai.

Dengan balutan pakaian adat Bali berwarna hijau dan ikat pinggang kain merah muda, Vanessa tetap terlihat anggun walau ber-makeup tipis.

Dengan baju dan bawahan pendek, foto Vanessa Angel yang sedang mengendarai sepeda motor mini tersebut memancarkan vibe liburan yang santai.

Walau bersepeda keliling kota, tampil cantik bagi Vanessa tetaplah nomor satu. Di foto ini, Vanessa tampil sporty dengan aksen ungu mendominasi.

(Elhas-harianindo.com)