Jakarta – Isu berpindah agama Salmafina telah berhembus di dunia maya. Berkaitan dengan hal itu, Salmafina tidak berkomentar apapun. Meski tak ada pernyataan langsung dari Salmafina, namun dari beberapa bukti bisa dipastikan kalau putri pengacara Sunan Kalijaga itu kini telah berpindah keyakinan.

Mantan suami Salmafina, Taqy Malik telah mengetahuikabar bahwa Salmafina Sunan pindah agama. Taqy Malik saat di temui di XXI Epicentrum, Selasa (27/08/2019) dalam rangka menghadiri acara press screenign film Suami yang Menangis. Ketika ditanya soal Salmafina, Taqy menjawab:

“No comment,” kata Taqy Malik yang langsung berjalan menghindari wartawan.

Taqy saat ditanya soal komunikasinya dengan Salmafina Sunan, lelaki yang dikenal sebagai hafiz Alquran itu pun hanya menunjukkan dua telapak tangannya yang dirapatkan ke arah wartawan, yang mungkin bermaknya meminta maaf karena tidak mau menjawab.

Taqy Malik dan Salmafina Sunan menikah pada 16 September 2017 di Masjid Ramlie Musthofa, Sunter, Jakarta. Saat itu, usia Salma baru 18 tahun. Pernikahan tersebut baru tiga bulan akan tetapi Salma ditalak cerai Taqy. (NRY-harianindo.com)