Bekasi – Rabu (28/08/2019) ini Liga 1 2019 menyelenggarakan tiga laga tunda yang seharusnya digelar pada pekan ke-7 kompetisi tersebut. Salah satu tim yang bertanding adalah Persija Jakarta kontra PSM Makassar. Digelar di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, laga ini akan dimulai pada pukul 15.30 WIB.

Persija Jakarta jelas memiliki misi balas dendam dalam laga sore nanti. Pasalnya, kedua tim pernah bersua di Final Piala Indonesia 2018/2019. Meski Macan Kemayoran sempat unggul 1-0 di leg pertama, namun asa mereka dipatahkan oleh PSM Makassar di leg kedua. Laskar Juku Eja menang 2-0.

Kedua laga tersebut juga sekaligus menjadi bagian dari lima laga head-to-head terakhir Persija Jakarta dan PSM Makassar. Selebihnya, mereka bermain imbang di tiga pertandingan. Dengan demikian, secara kekuatan kedua belah tim sama-sama imbang.

Sengitnya laga akan terjadi karena kedua tim sama-sama memiliki skuat dengan komposisi yang sedang prima. Sehingga duel maut pun tak terelakkan.

Pertandingan Persija Jakarta kontra PSM Makassar akan ditayangkan secara langsung di Indosiar. Untuk live streaming, penonton dapat mengakses situs Vidio.com. Tak hanya di televisi, Indosiar juga menayangkan laga ini di situs resminya. (Elhas-harianindo.com)