Jakarta – Film superhero Jagat Bumilangit pertama, Gundala, tayang perdana pada Rabu (28/08/2019) kemarin. Gala Premiere film tersebut dihelat di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan.

Dalam acara tersebut, sejumlah pemeran utama dan kru film Gundala nampak menghadiri acara pemutaran perdana film tersebut. Para bintang seperti Abimana Aryasatya, Bront Palarae, Ario Bayu, Muzakki Ramdhan, serta sejumlah pemeran lainnya datang dalam Gala Premiere Gundala. Tak hanya itu, sutradara Joko Anwar pun juga hadir.

Namun dari semua bintang yang datang, Tara Basro dan Zara eks JKT 48 lah yang sukses mencuri perhatian publik. Di atas karpet merah, penampilan Tara dan Zara tampil cantik dan menawan.

Tara yang berperan sebagai Wulan dalam film Gundala tersebut nampak anggun dengan gaun berwarna merah menyala. Dengan model terbuka di bagian paha, gaun yang dikenakan oleh aktris berkulit eksotis tersebut semakin menonjolkan aura seksi Tara Basro.

Sementara Zara dalam Gala Premiere Gundala hadir dengan mengenakan gaun hitam. Busana tersebut ia padukan dengan baju luaran berwarna serupa. Dalam Jagat Bumilangit, Zara direncanakan akan berperan sebagai Virgo, superhero yang filmnya akan tayang selanjutnya. (Elhas-harianindo.com)