Jakarta – Chika Jessica dan Dwi Andhika tampak kembali akrab. Kedekatan keduanya pun kerap dipamerkan di kedua media sosial mereka.

Lantaran hal tersebut, Chika Jessica dan Dwi Andhika pun banyak didoakan warganet untuk segera naik plaminan. Mendengar hal tersebut, Chika dan Dwi Andhika langsung memberikan tanggapan.

“Ada banyak banget kayaknya (tanya kapan nikah), ‘ih gemes, nikah’. Pengin sih nikah, cuma kami berdua belum dapat hidayah,” ujar Chika Jessica, saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

Dwi Andhika pun menyahuti dengan jawaban kocak. Bahkan mantan kekasih Vanessa Angel ini menyinggung terkait endorse yang belum didapatnya.

“Dan belum dapat endorse juga. Kami sudah kasih data, kayak pernikahan Chika dan Dwi ada yang mau endorse gedung, makanan, atau apa gitu, ditolak-tolakin semuanya,” timpal Dwi Andhika.

“Sudah mati rasa, bukan kebawa perasaan lagi. Ini tuh kita cinta, apa sahabat, apa teman, apa gimana perasaannya. Jadi kayak duh sudah mati rasa lah,” sahut Chika Jessica.

Tak mau ketinggalan, Dwi Andhika juga langsung kembali menjawabnya. Kata Andhika, ia dan Chika Jessica sudah begitu bosan mendengar pertanyaan yang berhubungan dengan hati.

“Kalau ada mpok Neti (netizen) yang komen, kita mah iyain aja udah. Saking bingungnya mau jawab apa,” tandas Dwi Andhika. (Hr-harianindo.com)