Jakarta – Sebagai seorang selebriti, Ashanty memang dikenal sebagai artis dengan penampilan yang anggun. Foto-foto dirinya pun sering diunggah di akun Instagram penyanyi tersebut. Terlebih, Ashanty memang sering melakukan endorse untuk sejumlah produk. Sehingga ia memang dibilang sering mengikuti sesi fotografi.

Namun kali ini, Ashanty tampil beda. Tak seperti biasanya, istri Anang Hermansyah tersebut justru mengenakan busana ala ABG. Tak pelak, penampilan barunya itu mengundang para netizen untuk turut berkomentar.

Dalam unggahan bertanggal 27 Agustus 2019 itu, nampak Ashanty berpose dengan latar belakang Menara Eiffel. Dalam foto tersebut, Ashanty mengenakan baju hitam dengan lengan pendek yang terawang. Pakaian itu ia padukan dengan celana pendek dan kacamata berwarna serupa.

View this post on Instagram

You dont need magic to disappear, all you need is a destination? #paris @ash.juice!!!!thanks @sweet.escape

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on

Dilihat dari latar belakang foto, dapat diketahui bahwa Ashanty sedang berada di Paris. Rupanya, ia memang sedang berlibur bersama kawan-kawan artisnya di Perancis.

Melihat Ashanty berpose dan bergaya bak anak muda, banyak warganet yang menimpali. Sebagian ada yang memuji Ashanty yang nampak seperti remaja berusia 19 tahun. Namun ada pula yang mencibir tampilan Ashanty karena terlihat norak.

19 tahun umurnya sis,” puji seorang netter.

Apaan, semakin tua semakin alay,” cibir warganet lain. (Elhas-www.harianindo.com)