Jakarta – Belum juga usai dari kehebohan Nikita Mirzani melabrak Elza Syarief di acara Hotman Paris, buntut dari perkara tersebut semakin meluas.

Nikita kini emosi dengan Poppy Kelly, anak Elza Syarief lantaran menuding dirinya sebagai pelacur di Insta Stories.

Tapi Poppy sendiri bersikap demikian lantaran tidak terima melihat sang ibu dipermalukan Nikita. Sayangnya kata ‘pelacur’ bikin Nikita naik pitam.

Ibu tiga anak ini akan segera melaporkan Poppy Kelly ke polisi.

“Karena tertulis (ngatainnya), udah dibaca dan udah di-copy banyak orang, jadi bisa dikasusinlah. Itu namanya lengkap banget tuh,” jelas Nikita saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jumat (30/08/2019).

“Emang Tuhan itu baik banget sih ada aja alhamdulillah. Jadi besoklah dilaporin. Hari ini baru mau bikin surat kuasa,” ungkapnya lagi.

Dalam perkataan Poppy melalui komentar di Instagramnya terlihat tidak membuat Nikita geram. Hal itu ia ungkapkan lantaran dirinya yang tidak merasa menjadi seorang pelacur.

“Anaknya Elza Syarief nyebut nama Nikita Mirzani nya lantang lagi, pelacur gitu. Ya goodlah,” cerita Nikita.

“Nggak sakit hatilah kan gak ada bukti. Nggak ada yang bisa ngebuktiin Niki seorang pelacur. Ada yang bisa buktiin nggak?” imbuhnya lagi.

Nikita merasa dirinya tidak bersalah dalam perkara tersebut. Namun ia akan segera melayangkan laporan terhadap Poppy kepada pihak yang berwajib. (Hr-harianindo.com)