Jakarta – Bebby Fey memutuskan untuk datang ke komnas perempuan saat dirinya merasa ditipu youtuber. Bebby Fey mengaku dilecehkan YouTuber ternama. Diperkirakan bahwa YouTuber yang dimaksud adalah Atta Halilintar karena Gebby Vesta ikut menanggapi dan menuliskan “Atta Gledek” di kolom komentar postingan Bebby.

Bebby ditemani manajer dan kuasa hukumnya, DiditDada dan Yanwar Bagus Sasmito datang ke Komnas Perempuan pada hari Jumat (30/08/2019).

“Aku kesini (Komnas Perempuan) untuk konsultasi soal dilecehkan sama seseorang,” kata di Komnas Perempuan, Jalan Latuharhari, Menteng, Jakarta Pusat pada Jumat (30/8).

Bebby enggan mengatakan identitas youtuber yang melecehkannya.

“Ya adalah, seseorang,” kata Bebby sambil tersenyum tipis.

Yanwar mengungkap bahwa tujuan Bebby mendatangi Komnas Perempuan adalah untuk mencari solusi dan bertukar pikiran soal permasalahannya.

“Kami minta pendapat dari sisi psikologis setelah Bebby dilecehkan,” kata Yanwar Bagus yang masih merahasiakan identitas sang YouTuber. “Ada peluang bisa didamaikan. Yang jelas, psikis Bebby terganggu. Solusi dari Komnas Perempuan adalah, Bebby (konsultasi) ke psikiater.”

“Kita memiliki bukti-bukti yang akurat bukan hanya satu dua lembar, tapi puluhan belas lebaran, semuanya kita punya,” ujar Yanwar Bagus. (NRY-harianindo.com)