Jakarta – Seolah tak kapok, Vanessa Angel lagi-lagi mengundang sensasi yang membuat para netizen kembali memperbincangkan dirinya. Setelah dirinya mengumbar diri dengan mengunggah foto bikini, kemudian ia mendapat komentar dari ayahnya yang sudah muak dengan tingkah laku Vanessa.

Kali ini, Vanessa mengunggah sebuah video yang kembali memantik reaksi para warganet. Dalam sebuah video yang sempat ia unggah di akun Instagram pribadinya, nampak Vanessa sedang duduk di atas meja.

Seperti biasa, Vanessa dalam video tersebut mengenakan kaus tanpa lengan dan celana pendek. Sembari mengipasi tubuhnya dengan selembar kertas, Vanessa nampak sedang memakan buah apel. Yang membuat heboh adalah percakapan yang terdengar dari video tersebut.

vanessapel

“Ngapain duduk di atas meja?” tanya seorang pria dalam video tersebut.

“Di acak-acak, mau makan apel,” respon Vanessa setelah tertawa sebelumnya.

Meskipun video tersebut kini sudah tak dapat ditemukan di akun Vanessa, namun seorang akun gosip mengunggah kembali video tersebut. Walhasil, banyak netizen yang mulai menghujat Vanessa.

Padahal itu kursi 4 nganggur ya? Biarilah kata org tua dulu Kalo Duduk Di meja nanti banyak utang nya,” tulis seroang netizen.

Kata orang tua dulu duduk diatas meja gak baik ‘gak punya derajat’,” komentar netter lain.

Dia membuat org tidak menghargainya karena dia sendiri menunjukan buruknya atitudenya sndri,” kata warganet yang berkomentar. (Elhas-www.harianindo.com)