Jakarta – Pnampilan Cupi Cupita yang nampak seksi, ternyata hal tersebut membuat pihak keluarga melayangkan protes. Di tengah persaingan ketat di duna hiburan, para artis tentunya selalu berusaha tampil memikat.

Cupi berusaha menarik minat publik dengan tampil seksi. Bahkan saat sedang tidak berada di panggung. Pilihannya tersebut mengundang protes keluarga.

Cupi, pelantun lagu “Goyang Anti Narkoba” itu mengatakan bahwa keluarganya kerap protes atas penampilan seksinya. Namun ia santai menanggapi hal tersebut karena merasa masih muda dan ingin terus belajar tentang apa yang benar.

“Demo terus kalau keluarga Cupi sih. Demo terus jadi enggak setuju (dengan penampilan seksi). Ya sering berantem lah,” kata Cupi Cupita.

“Cupi selalu tekanin, Cupi masih muda sekarang 24 tahun. Cupi masih muda, masih mau belajar sendiri sampai tahu letak kesalahan Cupi di mana. Jadi Cupi pengin coba, misalnya ini enggak enak, biar gue dulu yang merasa.” Ujarnya.

Selain itu Cupi menyatakan bahwa dirinya sering berpenampilan seksi karena ingin “memamerkan” anugerah Tuhan berupa tubuhnya yang seksi.

“Cupi juga dianugerahi, maaf ya Cupi bersyukur punya badan bagus, siapa sih yang enggak mau pamerin? Orang saja punya harta berlimpah pamer mulu, Cupi juga kan begitu,” ujarnya. (NRY-harianindo.com)