Jakarta – Di akhir pekan, Syahrini akan bertolak ke Singapura bersama dengan keponakannya untuk menyaksikan pertunjukan musikal Aladdin di Singapura. Reino Barack juga ikut serta dalam perjalanan tersebut.

Di tengah pertunjukan, Syahrini rupanya ditegur dan diusir oleh petugas keamanan dari teater. Hal ini diketahui dalam unggahan video di Instagram Stories-nya baru-baru ini. Rupanya, ini gara-gara lampu di bagian bawah sepatu sang keponakan yang menyala.

“Lagi nonton Aladdin diusro (diusir) sist, suruh matiin sepatu si Raja,” ungkap Syahrini sebagai keterangan.

Namun, lampu di sepatu keponakannya itu tidak bisa cepat untuk dimatikan. Syahrini rupanya tak mengerti bagaimana cara mematikannya hingga akhirnya dibantu seorang petugas.

“Hempas nonton Aladdin for a while, disuruh matiin sepatu Raja karena kedap kedip di kegelapan di dalam theater musical, bagaikan lampu disco,” imbuhnya.

Berkat bantuan petugas, masalah lampu di sepatu keponakannya bisa teratasi. Tanpa menunggu lebih lama, Syahrini pun kembali ke dalam teater untuk menyaksikan pertunjukan kembali.

Sementara itu dalam unggahan berikutnya juga tampak Syahrini tengah berjalan di sebuah pusat perbelanjaan bersama suami, keponakan, juga adiknya, Aisyahrani. (Hr-harianindo.com)