Cagliari – Giornata kedua Serie A musim 2019/2020 menjadwalkan Inter Milan melawat ke markas Cagliari di Stadion Sardegna Arena. Adapun pertandingan tersebut akan dimulai pada Senin (02/09/2019) besok pukul 01.45 WIB. Berikut adalah data dan fakta dari Cagliari kontra Inter Milan.

Kini, Cagliari berada di posisi nomor 16 tanpa mengantongi poin. Sementara Inter Milan berada di urutan ketiga dengan raihan tiga poin. Besok adalah laga mereka di pekan kedua Serie A musim ini.

Inter Milan membuka Serie A musim ini dengan hasil ciamik. Mereka berhasil menang 4-0 atas Lecce. Sementara Cagliari justru menanggung kekalahan tipis 0-1 dalam laga perdananya kontra Brescia.

Berdasarkan catatan 5 pertandingan head-to-head terakhir, Inter Milan berhasil menang atas Cagliari sebanyak 4 pertandingan. Sementara Cagliari hanya mampu unggul dalam satu laga atas Inter Milan.

Kemenangan tunggal Cagliari tersebut terjadi pada laga yang dilakoni pada Maret 2019. Gol bunuh diri yang dilakukan oleh Ivan Perisic di menit 31 membuka keunggulan I Rossoblu.

Meski Inter sempat memperbaiki keadaan dengan gol yang dicetak Lautaro Martinez di menit 38, namun Nerazzuri harus mengakui kekalahan setelah gol terakhir dilesakkan oleh Leonardo Pavoletti pada menit 43. Cagliari pun menang 2-1 atas Inter Milan.

Sebagai tuan rumah, Cagliari tidak memiliki catatan yang bagus tatkala menjamu Inter Milan. Dalam 6 laga kandang terakhirnya kontra Inter Milan, Pasukan Merah Biru hanya berhasil menang sekali. (Elhas-harianindo.com)